Sambut Libur Natal, TM Ragunan Hadirkan Atraksi Khusus Satwa, Dijamin Seru

Sambut Libur Natal, TM Ragunan Hadirkan Atraksi Khusus Satwa, Dijamin Seru
Pengelola Taman Margasatwa Ragunan (TMR) menyiapkan sebuah helatan atraksi pada satwa untuk menghibur para pengunjung. Foto/ilustrasi: Ricardo/JPNN.com.

jpnn.com, JAKARTA SELATAN - Pengelola Taman Margasatwa Ragunan (TMR) menyiapkan sebuah helatan atraksi Gorilla untuk mengibur para pengujung.

Atraksi bertajuk Gorilla Feeding Time itu merupakan helatan yang disiapakan oleh pengelola pada masa libur Natal 25 Desember ini.

"Kami buka atraksi khusus gorila yang pastinya menghibur pengunjung," kata staf Pelayanan Hubungan Masyarakat (Humas) Taman Margasatwa Ragunan, Wahyudi Bambang saat ditemui di Jakarta, Sabtu (24/12).

Dia menambahkan nantinya kandang gorila akan dihias semarak mungkin dengan ornamen khas Natal didominasi warna merah putih.

Menurut dia, jika gorila bisa melewati pertunjukan itu maka petugas akan memberi hadiah berupa buah-buahan.

Namun, atraksi memberi makan pada gorila itu bisa dilakukan petugas kebun binatang yang sudah berpengalaman atau profesional.

Adapun gorila yang dipertunjukkan sudah terbiasa dan terlatih di kandangnya, sehingga tidak akan merasa terganggu saat dilihat banyak orang.

Lebih lanjut, dia mengatakan pengunjung tidak diperkenankan berinteraksi dengan seluruh satwa di TM Ragunan termasuk gorila sebagai antisipasi mencegah kejadian yang tidak diinginkan.

Pengelola Taman Margasatwa Ragunan (TMR) menyiapkan sebuah helatan atraksi pada satwa untuk menghibur para pengunjung.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News