Sambut Musim Panas, Bandara Ngurah Rai Penuh Warna

Sambut Musim Panas, Bandara Ngurah Rai Penuh Warna
Ilustrasi pantai. Foto: JPNN

jpnn.com, DENPASAR - PT Angkasa Pura I cabang Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali menyajikan dekorasi penuh warna unik bertema summer rainbow holiday, yang bisa membuat suasana liburan tepi pantai semakin terasa.

“Dalam menyambut suasana liburan musim panas ini, kami sengaja menampilkan berbagai dekorasi seperti hanging summer rainbow dan diorama unik bertema swing chill, Holiday in Bali, serta beach chill yang bisa membuat penumpang merasakan suasana liburan yang santai dan menyenangkan,” ujar General Manager Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Yanus Suprayogi.

Perayaan Summer Holiday yang berlokasi di Terminal Keberangkatan Domestik dan Internasional ini berlangsungkan pada 15-16 Juli 2017.

Tak hanya itu saja, adanya ornamen seperti pohon kelapa, papan surfing ala peselancar, dan aneka bean bag warna warni membuat lokasi terasa meriah dan iconic untuk dijadikan lokasi selfie atau foto bersama sebelum lepas landas ke kota tujuan.

“Kami juga menghadirkan berbagai kegiatan menarik sekaligus menghibur seperti acoustic band, modern dance flash mob, dan beragam aktivitas games menarik lainnya,” lanjut Yogi.

Bagi penumpang yang haus akan tantangan, ada dua games seru yang menanti, yaitu Ping Pong Beach dan Power Beach Ball.

“Hadirnya kegiatan ini merupakan upaya Angkasa Pura I dalam mewujudkan service excellence bagi pengguna jasa bandara, khususnya penumpang pesawat. Harapan kami semoga para penumpang merasa nyaman ketika berada di bandara-bandara kami, khususnya Bandara Internasional I Gusti Ngurah Bali," imbuh Corporate Secretary AP I Israwadi.(chi/jpnn)


PT Angkasa Pura I cabang Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali menyajikan dekorasi penuh warna unik bertema summer rainbow holiday, yang


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News