Sambut Natal dan Tahun Baru, PLN UID Jakarta Raya Gelar Siaga Kelistrikan di 257 Lokasi

Sambut Natal dan Tahun Baru, PLN UID Jakarta Raya Gelar Siaga Kelistrikan di 257 Lokasi
Salah satu unit Uninteruted Power Supply Sistem (UPS) yang disiagakan di Gereja Katedral Jakarta menjelang malam Natal. Foto: Tomi Mone/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - PLN Unit Induk Distribusi (UID) Jakarta Raya melakukan siaga kelistrikan di 257 lokasi menyambut Natal dan Tahun Baru 2022.

General Manager PLN UID Jakarta Raya Doddy B Pangaribuan mengatakan PLN UID mempersiapkan sejumlah peralatan seperti 4 unit crane, 7 unit mobil deteksi, 30 unit gardu bergerak dan trafo bergerak.

Selain itu, 4 unit kabel bergerak, 6 unit UPS, dan 20 unit Power Bank PLN.

"Saat ada event besar seperti Natal dan Tahun baru ini siaga lebih kami tingkatkan," ungkap Doddy B Pangaribuan dalam keterangan resminya, Kamis (23/12).

Doddy menambahkan PLN UID Jaya juga menyiagakan 2.356 personel yang tersebar di 16 unit posko dan 1 Unit Pelaksana Pegatur Distribusi Jakarta.

Menurut Doody, lokasi perayaan Natal di Gereja Katedral dan Imanuel Jakarta Pusat juga menjadi pantauan dengan memberikan pasokan listrik ganda.(mcr18/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:

PLN Unit Induk Distribusi (UID) Jakarta Raya melakukan siaga kelistrikan di 257 lokasi dan mengerahkan 2.356 personel untuk menyambut Natal dan Tahun Baru 2022.


Redaktur : Friederich
Reporter : Mercurius Thomos Mone

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News