Sambut Olimpiade Paris 2024, PB Perpani Melepas Kontingen Panahan ke Turki

Sambut Olimpiade Paris 2024, PB Perpani Melepas Kontingen Panahan ke Turki
Ketua Umum PB Perpani, yang juga Ketua Umum KADIN Indonesia Arsjad Rasjid didampingi bersama kontingen panahan Indonesia yang akan yang akan berlaga di Hyundai Archery World Cup Stage I (AWCS), Antalya, Turki. Foto: PB Perpani

jpnn.com, JAKARTA - Pengurus Besar Persatuan Panahan Indonesia (PB Perpani) resmi melepas kontingen panahan Indonesia yang akan berlaga di Hyundai Archery World Cup Stage I (AWCS), Antalya, Turki.

Hyundai AWCS berlangsung sebanyak empat tahapan dengan ajang pembuka di Antalya. Kemudian  menyusul di Shanghai (China), Medellin (Kolombia), dan Paris (Prancis).

Setelah empat tahapan tersebut, atlet yang lolos kualifikasi akan dikirim ke ajang Hyundai Archery World Cup Final di Hermosillo (Meksiko).

Sambut Olimpiade Paris 2024, PB Perpani Melepas Kontingen Panahan ke Turki

Ketua Umum PB Perpani, yang juga Ketua Umum KADIN Indonesia Arsjad Rasjid menyalami atlet panahan yang akan berlaga di Hyundai Archery World Cup Stage I (AWCS), Antalya, Turki. Foto: PB Perpani

Setiap tahapan dan final merupakan kesempatan bagi atlet untuk mengumpulkan poin dan peringkat dalam rangka kualifikasi Olimpiade Paris 2024.

Seremoni pelepasan tersebut berlangsung di sela-sela acara buka puasa bersama keluarga besar Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia dan PB Perpani di Lapangan Panahan, Gelora Bung Karno pada Jumat (14/4/2023).

Ketua Umum PB Perpani, yang juga Ketua Umum KADIN Indonesia Arsjad Rasjid didampingi oleh Manager Kontingen Azis Armand, Sekretaris Jenderal Antonius Riva, Wasekjen I Kuswahyudi, Waketum II Pembinaan dan Prestasi Abdul Razak, secara bersama-sama melepas kontingen panahan Indonesia tersebut.

PB Perpani resmi melepas kontingen panahan Indonesia yang akan berlaga di Hyundai Archery World Cup Stage I (AWCS), Antalya, Turki.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News