Sambut Pemilu Damai, KWP Gelar Lomba Mancing Piala DPR 2023

Sambut Pemilu Damai, KWP Gelar Lomba Mancing Piala DPR 2023
Wakil Ketua Komisi III DPR RI Habiburokhman bersama Ketua KWP Ariawan, Sekjen KWP Farid dan Ketua Panitia Lomba Mancing Piala DPR RI 2023 Elvis Sendouw saat acara pembukaan di Kolam Pemancingan Telaga Heliconia, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu, 16 Desember 2023. Foto: Humas DPR RI

jpnn.com - Koordinatoriat Wartawan Parlemen (KWP) menggelar Lomba Mancing Piala DPR RI 2023. Perlombaan bertajuk 'Mancing Riang Gembira' ini digelar dalam rangka mengajak publik, khususnya wartawan yang sehari-harinya meliput kegiatan MPR/DPR/DPD RI untuk menyambut Pemilu 2024 dengan damai dan sejuk.

Wakil Ketua Komisi III DPR RI Habiburokhman yang hadir langsung untuk membuka perlombaan mancing ini menyambut baik kegiatan tersebut.

Sambut Pemilu Damai, KWP Gelar Lomba Mancing Piala DPR 2023

Peserta lomba mancing yang digelar Koordinatoriat Wartawan Parlemen (KWP) bertajuk 'Mancing Riang Gembira' di Kolam Pemancingan Telaga Heliconia, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu, 16 Desember 2023. Foto: Humas DPR RI

Politikus Partai Gerindra ini mengatakan kegiatan positif seperti ini harus terus berlanjut demi menyambung silaturahmi antarwartawan.

“Saya menyambut baik kegiatan-kegiatan positif yang digelar KWP. Semoga acara ini tidak berhenti di sini, ke depannya harus ada lagi kegiatan serupa untuk membangun persatuan antarwartawan,” kata Habiburokhman di Kolam Pemancingan Telaga Heliconia, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu, 16 Desember 2023.

Dalam mendukung kegiatan positif ini, Habiburokhman pun menyumbangkan uang senilai Rp 10 juta untuk hadiah dan doorprize. Hadiah itu nantinya diberikan kepada wartawan yang mendapatkan ikan terbanyak.

Sementara itu, Ketua KWP Ariawan mengucapkan terima kasih kepada para anggota KWP yang ikut terlibat dalam menyukseskan lomba mancing tersebut

Koordinatoriat Wartawan Parlemen (KWP) menggelar lomba mincing bertajuk 'Mancing Riang Gembira' di Kolam Pemancingan Telaga Heliconia, Bekasi, Jawa Barat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News