Sambut Pilpres 2019, Film Bumi Itu Bulat Diputar Gratis

Sambut Pilpres 2019, Film Bumi Itu Bulat Diputar Gratis
Bumi Itu Bulat. Foto: Inspiration Pictures

jpnn.com - MENYAMBUT momen Pilpres 2019, film Bumi Itu Bulat bisa ditonton secara gratis. Langkah tersebut dilakukan demi mendorong partisipasi anak muda dalam pemilihan umum.

Program 'Coblos Pemilu Nonton Film Bumi Itu Bulat gratis' diadakan di beberapa tempat.

BACA JUGA : Ini Alasan Mengapa Film Bumi Itu Bulat Harus Ditonton

 

Meliputi wilayah Jabodetabek seperti di CGV Grand Indonesia, CGV JGC AEON (Jakarta), CGV Depok Mall (Depok), CGV Eco Plaza Cikupa (Tangerang), CGV Bekasi Cyber Park, dan CGV Bekasi Trade Center (Bekasi).

Selain Jabodetabek, Bumi Itu Bulat juga diputar gratis di bioskop di berbagai daerah. Antara lain di bioskop jaringan CGV di Purwokerto, Yogyakarta, Solo, Jawa Barat, Jawa Timur, Makassar, Balikpapan, dan sesebagainya.

Film produksi Inspiration Pictures bakal diputar serentak pukul 16.00 WIB. Untuk menonton gratis, pecinta film cukup menunjukkan bukti telah mencoblos yakni berupa jari tinta biru.

"Penonton langsung mendapatkan tiket bioskop. Karena hanya ada satu studio di setiap bioskopnya, tiket gratis terbatas untuk yang lebih dulu mengambil tiket," ungkap pihak Inspiration Pictures lewat keterangan pers yang diterima jpnn.com, Rabu (17/4).

Film yang disutradarai Ron Widodo itu adalah sebuah inisiatif untuk mempromosikan toleransi di kalangan anak muda dan sengaja digratiskan saat Pilpres

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News