Sambut Ramadan 2024, Ruang Ngaji Hadir dengan 3 Fitur Baru, Ada Hadiah Umrah

Sambut Ramadan 2024, Ruang Ngaji Hadir dengan 3 Fitur Baru, Ada Hadiah Umrah
Founder Ruang Ngaji Shandy Purnamasari (tengah) dalam media gathering bersama Ruang Ngaji di Al Jazeerah Signature and Lounge, Jakarta Pusat, Rabu (28/2). Foto Mesya/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Aplikasi Ruang Ngaji menghadirkan tiga fitur baru menyambut Ramadan 2024.

Melalui fitur-fitur unggulannya, platform edukasi dan informasi agama Islam keluaran J99 Corp Foundation ini siap menemani masyarakat dalam menjalankan ibadah dan amalan sepanjang bulan Ramadan nanti. 

"Tahun ini, Ruang Ngaji hadir dengan fitur baru, yakni Live Ceramah, Fasih Arab dan Khatam Qur’an berhadiah umrah sebagai kelanjutan dari program tahun lalu," kata Founder Ruang Ngaji Shandy Purnamasari dalam media gathering bersama Ruang Ngaji di Al Jazeerah Signature and Lounge, Jakarta Pusat, Rabu (28/2).

Sejak 2022, aplikasi Ruang Ngaji telah menjadi perpanjangan tangan J99 Corp. dalam syiar agama Islam. Tahun ini, Ruang Ngaji hadir dengan tiga fitur barunya sebagai kelanjutan dari program tahun lalu.

Shandy mengatakan bulan suci Ramadan adalah momentum istimewa bagi seluruh umat muslim untuk meningkatkan frekuensi dan kualitas ibadah.

Di sisi lain, aktivitas sehari-hari adakalanya menjadi tantangan tersendiri dalam beribadah dengan lebih optimal. 

"Ruang Ngaji untuk memotivasi masyarakat agar makin semangat beribadah dan mendekatkan diri kepada Yang Maha Kuasa, dengan akses makin mudah tanpa terkendala jarak dan waktu," tuturnya

Penanggung jawab aplikasi Ruang Ngaji di J99 Corp., Alfan Salim mengungkapkan tak sekadar menyajikan beragam menu untuk belajar agama, Ruang Ngaji juga sarat kegiatan interaktif yang membuat aplikasi ini makin istimewa.

Sambut Ramadan 2024, Ruang Ngaji hadir dengan 3 fitur baru dan dapatkan hadiah umrah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News