Sambut Ramadan, Bumifood Hadirkan Seafood Platter Solusi Praktis untuk Berbuka Puasa

Sambut Ramadan, Bumifood Hadirkan Seafood Platter Solusi Praktis untuk Berbuka Puasa
Seafood Platter. Foto: Dok. Bumifood

jpnn.com, JAKARTA - Tak terasa Ramadan tinggal menghitung hari. Makanan yang simpel, seperti frozen food mungkin bisa menjadi pilihan alternatif sebagai menu berbuka puasa.

PT Sekar Bumi Tbk melalui merek makanan bekunya, Bumifood, meluncurkan produk terbaru mereka berupa Seafood Platter yang dapat menjadi opsi menarik.

Adapun Seafood Platter menyajikan variasi seafood, seperti cumi, udang, dan ikan, yang kaya akan protein dan omega-3 penting.

Produk tersebut hadir dalam kemasan retail 300 gram. Bumifood juga mengintegrasikan kemasan single serve dalam lini produknya untuk memudahkan penyajian.

Kemasan ini memungkinkan pengguna untuk menyajikan hidangan dengan porsi yang tepat serta menjaga agar makanan tetap segar.

Howard Ken Lukmito, Vice President PT Sekar Bumi Tbk menuturkan, pihaknya terus berupaya untuk melakukan inovasi dalam memenuhi kebutuhan konsumen.

"Inovasi produk menjadi salah satu fokus kami, tetapi mempertahankan kualitas, dan keaslian rasa juga hal penting yang akan terus kami lakukan," ujar Howard Ken Lukmito dalam keterangannya.

"Produk-produk kami adalah hasil dari dedikasi dan kerja keras kami untuk memberikan yang terbaik bagi tiap pelanggan kami," sambungnya.

PT Sekar Bumi Tbk melalui merek makanan bekunya, Bumifood, menawarkan opsi menarik berupa Seafood Platter.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News