Sambut Ramadan dan Lebaran, FV Tawarkan Fashion Segar nan Nyaman

Sambut Ramadan dan Lebaran, FV Tawarkan Fashion Segar nan Nyaman
Vivy Yusof. Foto: source for JPNN.com

jpnn.com - SALAH satu perusahaan e-commerce terbesar di Asia, FashionValet.com (FV) meluncurkan situsnya di Tanah Air. So, buat fashionista yang gemar berbelanja online, FV sudah siap menawarkan beragam produk.

"Dengan memperluas jaringan ke Indonesia, kami berharap bisa mengangkat koleksi cantik ke panggung dalam skala global. Kami pun telah membawa lebih dari 100 merk Indonesia," kata Vivy Yusof, salah seorang pendiri FV.

Ya, Vivy mendirikan FV ini bersama Fadzarudin Anuar. Ketika merintis usaha ini di tahun 2010, mereka hanya menampilkan 10 merk saja. Meluncur ke tahun 2016, melalui beragam inovasi, solusi berpedoman kepada pelanggan, serta proses select-click-buy (pilih-klik-beli) yang sederhana, FV telah menjadi salah satu perusahaan e-commerce dan penyedia katalog fesyen terbesar di Asia pada masa kini.

Situs FashionValet.com menciptakan sebuah gaya yang mengutamakan kenyamanan, dengan menyederhanakan  pengalaman berbelanja pelanggan dalam tampilan baru dan segar, serta tim layanan pelanggan khusus yang senantiasa   siap membantu memberikan masukan tepat kepada pelanggan online.

"Saat ini, sebagian besar warga Indonesia menantikan hadirnya bulan puasa dan Lebaran. Nah FV bekerjasama secara eksklusif dengan berbagai merk terkemuka Indonesia seperti Studio 133 by Biyan, BIA by Zaskia Mecca, MVL by MV.Lydia, Myzheekha, Uma Privee, Shafa, Tensca, HAVA, dan masih banyak lagi," tutur Vivy. (adk/jpnn)

SALAH satu perusahaan e-commerce terbesar di Asia, FashionValet.com (FV) meluncurkan situsnya di Tanah Air. So, buat fashionista yang gemar berbelanja


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News