Sambut Ramadan, Haraku Ramen Ajak Pelanggan Jelajahi Kuliner Cita Rasa Baru

Sambut Ramadan, Haraku Ramen Ajak Pelanggan Jelajahi Kuliner Cita Rasa Baru
Sambut bulan Ramadan, Haraku Ramen memperkenalkan pengalaman unik dalam menikmati hidangan melalui tiga step. Foto: dok HR

jpnn.com, JAKARTA - Haraku Ramen, gerai ramen halal terbaru yang dihadirkan oleh Ismaya Group, mempersembahkan pengalaman kuliner yang berbeda dan unik untuk para pecinta ramen.

Gerai ramen ini mengusung konsep self-service sehingga para pelanggan bisa memilih menu ramen dan berbagai pilihan gorengan ala Jepang yang tersedia di konter.

Tak hanya itu, konsep open kitchen yang dimiliki Haraku Ramen membuat pelanggan melihat sendiri proses pengolahan ramen yang aman dan higienis.

“Kami bangga menghadirkan pengalaman yang unik dan berbeda dalam menikmati ramen. Haraku Ramen tidak hanya menjadi destinasi bagi pecinta ramen, tetapi juga menjadi tempat bagi mereka yang ingin menjelajahi cita rasa baru dalam hidangan mie berkuah khas Jepang. Dengan harga yang terjangkau, layanan cepat dan ramah, serta beragam pilihan ramen dan gorengan, kami berkomitmen untuk menyajikan kuliner yang nyaman di lidah dan nyaman di kantong bagi semua pengunjung. Tak hanya itu, sertifikasi halal yang kami miliki juga memberikan rasa nyaman di hati bagi para pecinta ramen untuk berbuka puasa," I Dewa Gede Ari, Marketing Manager Haraku Ramen.

Sambut bulan Ramadan, Haraku Ramen memperkenalkan pengalaman unik dalam menikmati hidangan melalui tiga step.

Cara ini terinspirasi dari kebiasaan orang Indonesia dalam menikmati gorengan dan makanan yang berkuah, seperti ramen.

Dihirup aromanya: Haraku Ramen mengundang para pelanggan untuk menikmati aroma yang memikat dari setiap mangkuk ramen yang akan menggugah selera makan.

Diseruput kuahnya: kuah Haraku Ramen dihasilkan dari sari kolagen ayam yang dimasak semalaman sehingga menghasilkan kuah gurih dan kental, memanjakan lidah di setiap seruput.

Haraku menghadirkan kampanye Berkah atau Berbuka Berhadiah dengan mempersembahkan beberapa bundle menarik

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News