Sambut Ramadan, JIEP Sediakan 3.000 Paket Sembako Murah untuk Warga Jakarta

Sambut Ramadan, JIEP Sediakan 3.000 Paket Sembako Murah untuk Warga Jakarta
JIEP menyediakan 3.000 paket sembako murah untuk warga Jakarta, menjelang Ramadan. Foto: JIEP

jpnn.com, JAKARTA - PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung (JIEP) menyambut Ramadan dengan menggelar bazar sembako murah di Jakarta.

Melalui program Tanggung Jawab Sosial & Lingkungan (TJSL), JIEP menyediakan 3.000 paket sembako untuk masyarakat memperoleh bahan pokok dengan harga terjangkau.

Plh Direktur Utama PT JIEP Dharma Satriadi mengatakan, pihaknya berkomitmen mendukung program pemerintah pusat maupun daerah terkait kesejahteraan dan keberlangsungan hidup Masyarakat.

"Sembako murah ini merupakan bagian dari dukungan kami terhadap program pemerintah dan sebagai bentuk tanggung jawab kepada masyarakat di sekitar kawasan industri," ujar Dharma Satriadi, dalam keterangannya, Kamis (7/3).

Sementara itu, Corporate Secretary PT JIEP Medik Endra Wahyudi mengatakan, penyaluran paket sembako itu untuk menyambut bulan suci Ramadan.

"Ini sesuai komitmen kami yang berusaha untuk selalu hadir di tengah masyarakat melalui program TJSL PT JIEP," tutur Medik.

Dalam pembagian paket sembako murah tahun 2024, PT JIEP bekerja sama dengan Food Station dalam menyediakan beragam kebutuhan pokok yang tergabung dalam paket sembako murah.

PT JIEP menyalurkan sebanyak total 3.000 paket dengan menawarkan harga yang sangat terjangkau yaitu Rp 100.000 untuk beberapa produk kebutuhan pokok.

JIEP menyediakan 3.000 paket sembako murah untuk warga Jakarta, menjelang Ramadan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News