Sambut Ramadan, NBRS Corp Gelar Lomba Seni Religi Kasidah

Sambut Ramadan, NBRS Corp Gelar Lomba Seni Religi Kasidah
Sambut Ramadan, NBRS Corp Gelar Lomba Seni Religi Kasidah. Foto: NBRS

jpnn.com, BANTEN - NBRS Corp menyambut Ramadan tahun ini dengan mengadakan 'Lomba Seni Religi Qasidah' di wilayah Tangerang Selatan, Banten, 3 Maret lalu.

Lomba yang diselenggarakan pada 3 Maret 2024, ini atas kerja sama NBRS Corp dengan LASQI Banten.

Kegiatan ini tidak sekadar ajang kompetisi seni, tetapi sarana memperdalam nilai-nilai keagamaan dan mempererat hubungan sesama muslim.

Peserta memiliki kesempatan untuk menggali potensi seni religi mereka, mengembangkan kreativitas, serta menunjukkan kecintaan mereka pada seni kasidah.

"Acara ini juga untuk mengenalkan kembali seni religi berupa kasidah," kata Ustaz Ikhsan Syaban selaku marketing director dari NBRS Corp dalam keterangannya, Jumat (8/3).

Sementara itu, ketua pelaksana acara, Adlin Fajri mengatakan, acara tersebut juga sebagai ajang silaturahmi bagi pencita kasidah yang mulai meredup.

"Atmosfer acara makin meriah dengan kehadiran lebih dari seratus peserta, diiringi oleh tepukan rebana dan lantunan syair-syair Islami yang menyentuh hati," kata Adlin Fajri.

Acara ini dihadiri oleh beberaoa tokoh, antara lain CEO NBRS Corp, Bapak Rikrik Riesmawan, Komisaris NBRS Corp, Ibu Temmi Wahyuni, dan pengurus LASQI Provinsi Banten.

NBRS Corp menyambut Ramadan tahun ini dengan mengadakan 'Lomba Seni Religi Kasidah'.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News