Sambut Tahun Baru 2020, Mabes TNI Gelar Doa Bersama

Sambut Tahun Baru 2020, Mabes TNI Gelar Doa Bersama
Suasana doa bersama dalam rangka menyambut tahun baru 2020 bagi prajurit TNI beragama Islam di Masjid Soedirman, Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Selasa (30/12). Foto: Puspen TNI

jpnn.com, JAKARTA - Dalam rangka menyambut Tahun Baru 2020, Markas Besar Tentara Nasional Indonesia (Mabes TNI) menggelar Doa Bersama yang dilaksanakan secara serentak di Kompleks Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Senin (30/12/2019).

Sambut Tahun Baru 2020, Mabes TNI Gelar Doa Bersama

Doa bersama umat Muslim berlangsung di Masjid Panglima Soedirman, dipimpin oleh KH. Dr. Mulyadi Efendi dihadiri oleh Kasum TNI Letjen TNI Joni Supriyanto, Irjen TNI Letjen TNI M. Herindra, Danjen Akademi TNI Laksdya TNI Aan Kurnia, Koorsahli Panglima TNI Mayjen TNI Sudirman, para Asisten Panglima TNI dan Kabalakpus TNI.

Umat Kristiani yang beragama Katolik doa bersama di Gereja Bunda Maria Fatima, Mabes TNI, Umat beragama Protestan di Gereja Bukit Kasih Mabesal dan umat Hindu di Pura Tri Jaya Dharma Mabes TNI.

Sambut Tahun Baru 2020, Mabes TNI Gelar Doa Bersama

Menurut Kabidpenum Puspen TNI, Kolonel Sus Taibur Rahman, doa bersama diikuti pula oleh ratusan Prajurit dan PNS di lingkungan Mabes TNI serta para istri prajurit yang tergabung dalam Dharma Pertiwi dan Ikatan Kesejaheraan Keluarga TNI (IKKT) Pragati Wira Anggini.(fri/jpnn)

Dalam rangka menyambut Tahun Baru 2020, Mabes TNI menggelar Doa Bersama yang dilaksanakan secara serentak di Kompleks Mabes TNI, Jakarta.


Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News