Sambut Tahun Baru Imlek dengan Nuansa Musim Semi

Sambut Tahun Baru Imlek dengan Nuansa Musim Semi
Menyambut Tahun Baru Imlek 2019 dengan nuansa musim semi. Foto: Ist

jpnn.com, JAKARTA - Memasuki perayaan Lunar New Year pada 5 Februari mendatang, Lippo Malls Indonesia kembali menghadirkan rangkaian program kegiatan dengan tema “Let’s Gong Xi”.

Kegiatan ini telah dimulai sejak 15 Januari lalu dan akan berakhir hingga 28 Februari 2019 mendatang.

Pada tema kali ini, Lippo Malls menghadirkan dekorasi dengan dominasi bermacam bunga. Seperti Mei Hua, Yellow/ Peach Blossom, Peoni, Anggrek dan Narcissus yang berwarna warni di beberapa area mal.

Khususnya di area atrium sebagai pusat kegiatan Lunar New Year. Dekorasi ini sengaja ditampilkan untuk memberikan nuansa musim semi yang bisa dinikmati setiap pengunjung mal yang berkunjung ke mal selama perayaan Lunar New Year.

"Tema Let Gong Xi kami pilih dengan harapan memasuki tahun baru akan memberikan kegembiraan, kebahagiaan dan sukacita keluarga. Sedangkan kami memilih tema dekorasi dengan menghadirkan festival musim semi dominasi warna – warni bunga yang kita harapkan bisa memberikan nuansa musim semi di area mal," kata Lilies Surjono, Head Marketing Lippo Malls Indonesia.

Selain itu, pengunjung juga bisa mengabadikan momen-momen yang berkesan bersama keluarga di beberapa spot foto Instagrammable yang khusus disediakan mal di bawah group Lippo Malls.

Melalui program “Let’s Gong Xi”, Lippo Malls juga menampilkan rangkaian kegiatan yang merupakan tradisi untuk melengkapi perayaan Lunar New Year.

Seperti penampilan barongsai dan Liong, bela diri Wushu dan Wing Chun, penampilan dari paduan suara dan musik traditional Chinese dan kegiatan dengan nuansa Lunar lainnya.

Kegiatan sambut Tahun Baru Imlek ini telah dimulai sejak 15 Januari lalu dan akan berakhir 28 Februari 2019 mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News