Sambut Tahun Baru, Kriss Hatta Ingin Perkenalkan Pacar Baru

Sambut Tahun Baru, Kriss Hatta Ingin Perkenalkan Pacar Baru
ILUSTRASI. Pacaran. Foto: Pixabay.com

jpnn.com, JAKARTA - Kriss Hatta menyambut tahun baru dengan penuh sukacita. Dia tidak sabar lagi memperkenalkan pacar barunya yang juga dari kalangan selebritis.

“Resolusi 2019, gue pengin kenalin pacar baru. Mudah-mudahan, masalah gue cepat selesai biar bisa publis pacar baru," kata Kriss dalam infotainment, Selasa (1/1).

Dia menyebutkan, masalahnya cepat selesai atau tidak tergantung Hilda Vitria dan Billy Syahputra. Bila keduanya minta maaf, maka gugatan pidana atas pasangan kekasih tersebut akan dicabut Kriss. Kemudian Kriss akan gugat cerai Hilda secara resmi ke Pengadilan Agama.

"Kuncinya ada di Hilda dan Billy kok. Kalau sudah pengin nikah ayo selesaikan masalah ini. Gue juga sudah enggak sabar kenalin pacar," ucapnya.

Menurut Kriss, selama masalahnya belum tuntas, sang kekasih menolak diekspos. Alasannya sederhana, tidak mau populer karena dekat-dekat Kriss yang dikenal penuh sensasional.

"Pacar gue ini kan bintang sinetron, maunya dia populer karena karya bukan karena dekat gue yang lagi masalah sama Hilda n Billy. Pokoe tahun ini pengin cepat move on dah," tandasnya.(esy/jpnn)


Kriss Hatta menyambut tahun baru dengan penuh sukacita. Dia tidak sabar lagi memperkenalkan pacar barunya yang juga dari kalangan selebritis.


Redaktur & Reporter : Mesya Mohamad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News