Sambutan Hangat KJRI Frankfurt Buat Menpora Dito Arioedjo, Yudi: Kami Senang

Sambutan Hangat KJRI Frankfurt Buat Menpora Dito Arioedjo, Yudi: Kami Senang
Menpora Dito Ariotedjo bersama rombongan disambut oleh Ketua KJRI Frankfurt, Antonius Yudi Triantoro bersama Pengurus Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (KORMI) di Dusseldorf, Jerman. Foto: Kemenpora.go.id

jpnn.com, JAKARTA - Menpora Dito Ariotedjo mendapat sambutan hangat di Dusseldorf, Jerman sebelum mengikuti rangkaian TAFISA World Congress 2023.

Ketua KJRI Frankfurt, Antonius Yudi Triantoro bersama Pengurus Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (KORMI) menyambut langsung rombongan Menpora Dito.

"Selamat datang di Dusseldorf, kami merasa senang perwakilan Indonesia mendapatkan tempat di acara TAFISA World Congress tahun 2023," ungkap Yudi.

Menpora Dito mengaku terkesan dengan sambutan yang dilakukan KJRI Frankfurt.

Pria kelahiran 25 September 1990 itu merasa, sambutan hangat dari Kepala KJRI di Dusseldorf membuatnya merasa nyaman dan tak merasakan seperti sedang berada di luar negeri. 

"Terima kasih Kepala KJRI atas perhatiannya dan menyempatkan waktu di tengah kesibukannya, sambutan hangat seperti ini yang membuat saya merasa seperti masih ada di Indonesia," tambah Dito.

Pada TAFISA World Congress 2023, Menpora Dito Ariotedjo akan menjadi salah satu panelis dalam kongres.

Nantinya alumni FHUI itu akan berdiskusi soal olahraga masyarakat dan pengaruhnya bagi seluruh dunia. 

Menpora Dito Ariotedjo mendapat sambutan hangat di Dusseldorf sebelum mengikuti rangkaian TAFISA World Congress 2023

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News