Sami Khedira Disogok Tiket Pulang Lebih Cepat

Sami Khedira Disogok Tiket Pulang Lebih Cepat
Sami Khedira. Foto: AFP

jpnn.com, SOCHI - Gelandang timnas Jerman Sami Khedira mendapat serangan psywar jelang laga timnya melawan Swedia, Minggu (24/6) dini hari nanti.

Setelah sesi latihan pada Kamis (21/6), seorang jurnalis asal Swedia mendatangi Khedira. Jurnalis bernama Ludvig Holmberg itu mengejek Khedira dengan menawarinya tiket pulang palsu.

Seperti yang diberitakan BBC, Khedira cukup tenang menghadapi situasi seperti itu. “Aku tidak berpikir akan membutuhkannya hingga tanggal 16 Juli,” ungkapnya.

Jawaban Khedira terdengar optimistis. Sebab final Piala Dunia 2018 akan digelar pada 15 Juli di Moscow. Sebagai juara bertahan, kekalahan 0-1 oleh Meksiko memang menjadi pukulan telak. Nah, jika sampai kalah dari Swedia, tim asuhan Joachim Low itu harus pulang dari Piala Dunia lebih cepat.

Meski begitu sempat dikritik habis-habisan, legenda timnas Jerman Lothar Matthaus dan Stefan Effenberg meminta Khedira tetap diturunkan saat laga melawan Swedia.

Namun, Khedira menanggapinya dengan santai. “Aku sama sekali tidak memiliki masalah dengan hal itu. Aku tahu diri bahwa aku tidak bermain dengan baik,” ujarnya. “Kami harus bermain lebih cerdas, tidak seperti anak sekolah. Kami harus bermain bersama," katanya. (gil)


Gelandang Jerman Sami Khedira menjadi perhatian jelang Der Panzer meladeni Swedia, Minggu (24/6) dini hari nanti.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News