Sammy Pengguna sejak SMA

Sammy Pengguna sejak SMA
Sammy Pengguna sejak SMA
JAKARTA - Sidang lanjutan kasus narkoba dengan terdakwa Hendra Samuel Simorangkir alias Sammy mendapatkan fakta baru. Sang ibu, Tiur Ida Simajuntak dalam keterangannya sebagai saksi di persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, kemarin, menyatakan pertama kali dirinya mengetahui anaknya menggunakan narkoba sewaktu duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA).

Tapi Sammy kemudian dinyatakan bebas narkoba setelah di rehabilitasi. Tapi semua itu sudah berlalu seiringan setelah dirinya melakukan rehabilitasi kepada anaknya. “Saya pernah rehab sendiri sekitar tahun 1998. Saya rasa dia sudah sembuh. Apalagi kami sekeluarga selalu perhatikan betul dia,” tukas Tiur.

Itu sebabnya, dirinya cukup kaget saat mendengar buah hatinya tersebut kembali terjerembab dalam kasus narkoba akhir 2009 lalu. “Kami tidak sangka dia jatuh lagi ke dalam narkoba. Saya tahu sekitar Desember. Setelah saya kroscek ke label, katanya nggak sejauh itu,” ceritanya.

Walau terpukul, dengan lapang dada Tiur bisa menerima keadaan. Dia berharap kejadian tersebut membuat anaknya bisa kembali ke keluarga. “Waktu di Kerispatih dia jauh dengan kita. Seakan dia sudah menjadi anak Kerispatih, kami nggak bisa berbuat apa-apa,”terangnya.

JAKARTA - Sidang lanjutan kasus narkoba dengan terdakwa Hendra Samuel Simorangkir alias Sammy mendapatkan fakta baru. Sang ibu, Tiur Ida Simajuntak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News