Sampai Mati, Zinedine Zidane Bela Pemain Real Madrid

Sampai Mati, Zinedine Zidane Bela Pemain Real Madrid
Zinedine Zidane (tengah). Foto: Marca

jpnn.com, MADRID - Performa buruk Real Madrid di La Liga belum membuat sang entrenador Zinedine Zidane berambisi membeli pemain di bursa tranfer musim dingin Januari ini.

Di tengah rumor bahwa Madrid sedang mendekati Eden Hazard (Chelsea), Mohamed Salah (Liverpool) dan Kepa Arrizabalaga (Athletic Bilbao), Zidane malah menegaskan dia tidak butuh pemain baru.

"Saya tidak membutuhkan pemain lain saat ini. Kami punya skuat yang saya inginkan. Ini memang musim yang sulit, namun saya akan membela semua pemain saat ini," kata Zidane di laman Sport.

Pria yang identik dengan penampilan plontos ini bisa jadi ingin membela pemainnya yang kembali menjadi sorotan setelah Madrid ditahan imbang Celta Vigo akhir pekan kemarin.

Diketahui juga, setelah laga tersebut, keesokan harinya Zidane mengumpulkan semua awak tim sebelum latihan. Marca mencatat, pria asal Prancis itu berbicara selama setengah jam. Selama dua tahun Zidane melatih Madrid, baru kali ini dia berbicara dengan timnya selama itu.

"Saya tidak mengerti kenapa orang bisa berpikir bahwa kami butuh pemain baru. Saya akan memberikan 3.000 persen untuk tim ini. Saya akan pertahankan skuat ini sampai mati, kecuali mereka (manajemen) mengganti saya," tegas Zidane. (adk/jpnn)


Di tengah rumor Real Madrid mendekati Eden Hazard, Mohamed Salah dan Kepa Arrizabalaga, Zinedine Zidane malah menegaskan tak butuh pemain baru.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News