Sampaikan Belasungkawa, Yusril Sebut Almarhum Bob Hasan Sosok yang Baik dan Selalu Berpikir Positif

Sampaikan Belasungkawa, Yusril Sebut Almarhum Bob Hasan Sosok yang Baik dan Selalu Berpikir Positif
Mendiang Bob Hasan. Foto: dok jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PB PASI) Bob Hasan meninggal dunia di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto, Jakarta, Selasa (31/1). Bob tutup usia pada usia 89 tahun.

Ketua Umum DPP Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra menyatakan mengenal Bob sejak masa Orde Baru dan menyatakan turu berbelasungkawa atas wafatnya mantan menteri perindustrian dan perdagangan tersebut.

"Saya mengenal beliau (almarhum Bob Hasan) sejak zaman Pak Harto dan suatu ketika beliau masuk penjara dan setelah itu bebas. Saya sempat menjenguk beliau di LP Nusakambangan tahun 2004," cuit Yusril lewat akun pribadinya @Yusrilihza_Mhd di Twitter, Selasa (31/3) petang.

Menurut pakar hukum tata negara ini, Bob merupakan orang yang baik hati. Selain itu juga ramah, kreatif dan selalu berpikir positif.

"Belakangan ini jarang sekali saya bertemu beliau, sampai saatnya mendengar kabar duka sore ini. Saya mendoakan kepada Allah SWT semoga mengampuni kesalahan almarhum dan menerima amal kebaikannya," kicau Yusril.

BACA JUGA: Oknum Kepala Desa dan Anaknya Jadi Tersangka Pembunuhan Sadis, Lihat Tampangnya

Lebih lanjut Yusril menyatakan, bahwa semua mahluk ciptaan Allah, semua yang bernyawa akan tutup usia cepat atau lambat. "Selamat jalan almarhum Mohammad Bob Hasan," kicau @Yusrilihza_Mhd.(gir/jpnn)

Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PB PASI) Bob Hasan meninggal dunia di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto, Jakarta, Selasa (31/1). Bob tutup usia pada usia 89 tahun.


Redaktur & Reporter : Ken Girsang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News