Sampoerna Kembali Raih Sertifikasi Top Employer

Sampoerna Kembali Raih Sertifikasi Top Employer
PT HM Sampoerna Tbk. (Sampoerna) meraih sertifikasi Top Employer Indonesia 2020 dan Top Empoyer Asia Pacific 2020 selama tiga tahun berturut-turut. Foto dok Sampoerna

jpnn.com, JAKARTA - PT HM Sampoerna Tbk. (Sampoerna) meraih sertifikasi Top Employer Indonesia 2020 dan Top Empoyer Asia Pacific 2020 selama tiga tahun berturut-turut.

Sertifikasi yang telah diraih Sampoerna sejak 2017 ini membuktikan komitmen perusahaan dalam menciptakan lingkungan kerja yang baik.

Sampoerna menerapkan cara kerja yang inovatif sehingga bisa memotivasi karyawan dalam memaksimalkan potensinya. 

Sertifikasi ini melibatkan proses penilaian yang komprehensif menggunakan metode survei dan validasi lapangan dengan acuan standar internasional pengelolaan sumber daya manusia.

Presiden Direktur Sampoerna, Mindaugas Triumpaitis menuturkan karyawan merupakan kunci pencapaian tujuan dan strategi perusahaan.

"Dengan memperoleh predikat sebagai Top Employer Indonesia 2020 dan Top Employer Asia Pacific 2020, kami berharap pengakuan ini menjadi motivasi bagi seluruh manajemen dan karyawan untuk memberikan kontribusi positif tidak hanya kepada perusahaan namun terhadap seluruh pemangku kepentingan,” ujar Mindaugas.

Selama ini kata Mindaugas, Sampoerna menerapkan beberapa program pengembangan karyawan yang disesuaikan selaras dengan potensi, kinerja, dan jenjang karir masing-masing individu lewat penciptaan jalur pengembangan.

"Kami mengucapkan selamat kepada Sampoerna. Untuk dapat terserfitifikasi sebagai Top Employer, sebuah perusahaan harus memiliki bukti pengimplementasian strategi yang dapat memperkaya lingkungan kerja para karyawannya," tutur CEO Top Employers Institute, David Plink.

Sertifikasi Top Employer tersebut didapatkan Sampoerna selama tiga tahun berturut-turut, sejak 2017.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News