Samsul Arif Tak Akan Selebrasi Jika Cetak Gol ke Gawang Arema dan Persela

Samsul Arif Tak Akan Selebrasi Jika Cetak Gol ke Gawang Arema dan Persela
Striker Barito Putera Samsul Arif tidak akan selebrasi jika cetak gol kegawang Arema FC dan Persela di Piala Presiden 2019. Foto: radarbanjarmasin/jpg

jpnn.com, MALANG - Striker Barito Putera Samsul Arif dipastikan akan bersua dengan dua mantan klubnya di Piala Presiden 2019 yakni Arema FC dan Persela Lamongan.

Samsul mengaku masih punya perasaan khusus tatkala berhadapan dengan dua klub yang tergabung di Grup E tersebut.

Kedua klub itu memang pernah menjadi bagian perjalanan karir samsul sebagai pesepak bola profesional.

"Ya, dua (mantan, Red) klub sekaligus akan saya hadapi di Grup E nanti. Dua-duanya adalah klub yang spesial," tutur pemain bernama lengkap Samsul Arif Munip tersebut.

Kendati demikian, dia tetap berhasrat untuk tetap mengalahkan dua eks klubnya itu. Mencetak gol dan membawa Barito memenangi laga adalah kewajiban utamanya sebagai pemain profesional.

"Tidak ada (selebrasi gol secara khusus, Red). Saya akan tetap menghormati mereka," sambung dia.

Arema FC yang akan menjadi lawan Barito Putera di laga pertama pada 4 Maret adalah klub tersukses diperkuatnya. Datang di awal tahun 2014, Samsul sudah mencapai prestasi tinggi dengan membawa Arema lolos sampai semifinal kompetisi ISL dan babak 16 besar AFC Cup.

Sebelum itu, Samsul juga pernah berkontribusi pada konsistensi Persela Lamongan untuk tetap di kompetisi level teratas. Dia membela tim Laskar Joko Tingkir selama dua periode, pada kompetisi ISL musim 2009/2010 dan kembali pada Liga 1 tahun 2017 yang lalu.

Striker Barito Putera Samsul Arif dipastikan akan bersua dengan dua mantan klubnya di Piala Presiden 2019 yakni Arema FC dan Persela Lamongan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News