Samsul dan Evan Dimas Terancam Tak Bisa Tampil Lawan Persib Bandung

Samsul dan Evan Dimas Terancam Tak Bisa Tampil Lawan Persib Bandung
Gelandang Barito Putera Evan Dimas Darmono (kanan). Foto: Radar Banjarmasin

jpnn.com, BANJARMASIN - Dua pemain kunci Barito Putera yakni Evan Dimas dan Samsul Arif terancam tak bisa main saat bersua Persib Bandung di Stadion Demang Lehman, Kalimantan Selatan, Minggu (4/8).

Kedua pemain terancam tak bisa main karena mengalami cedera. Keduanya akan diperiksa lebih dalam oleh tim dokter The Yellow River.

Kemarin, dr Rey selaku dokter tim akan memberikan tindakan dengan cara USG atau ultrasonografi (sonogram).

BACA JUGA: Terungkap di Sidang, Prada DP Pemutilasi Sang Pacar Ternyata Punya Kekasih Gelap

Yakni sebuah tes pemeriksaan yang menggunakan gelombang suara frekuensi tinggi untuk menggambarkan kondisi organ-organ dalam tubuh.

“Evan Dimas masih nyeri di paha belakang, kita melakukan USG kemarin (31/7). Mudahan aman, tidak ada pendarahan dan robek,” kata Rey.

Kemudian untuk Samsul, cederanya juga akan segera ditangani. “Kemarin otot yang ketarik dan secepatnya akan kita tangani,” lanjut Rey.

Saat ditanya apakah Evan dan Samsul bisa di turunkan melawan Persib. Rey belum berani memastikan. Namun ia berharap, keduanya bisa tampil membantu Barito.

Dua pemain kunci Barito Putera yakni Evan Dimas dan Samsul Arif terancam tak bisa main saat bersua Persib Bandung di Stadion Demang Lehman, Kalimantan Selatan, Minggu (4/8/2019).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News