Samsul Hidayat: Golkar Tetap Solid, Fokus Pileg, Pilpres, dan Pilkada

Samsul Hidayat: Golkar Tetap Solid, Fokus Pileg, Pilpres, dan Pilkada
Wasekjen DPP Golkar Bidang Polhukam Samsul Hidayat. Foto: dok. pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Wasekjen DPP Golkar Bidang Polhukam Samsul Hidayat mengatakan partai berlambang pohon beringin harus tetap solid.

Menurutnya, Golkar tetap bersatu di semua tingkatan dan fokus pada Pemilihan Legislatif (Pileg), Pemilihan Presiden (Pilpres), dan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada).

"Abaikan saja dinamika Munaslub yang direkayasa oleh pihak eksternal yang ingin merusak, menguasai dan menjual Partai Golkar untuk kepentingan Pilpres dengan segala cara," kata Samsul Hidayat, dalam keterangannya, Senin (24/7).

Samsul Hidayat menuturkan semua kader Golkar di semua tingkatan sedang maksimal bekerja untuk kemenangan Pileg.

"Untuk Pilpres tetap mengamankan hasil Munas X Partai Golkar yang menetapkan Airlangga Hartarto sebagai Capres," kata Samsul Hidayat.

Sementara itu, sukses Pilkada hampir seluruh DPD Golkar Kabpupaten/Kota di Indonesia telah melakukan tahapan penyaringan bakal calon kepala daerah

"Sesuai Surat Perintah (Sprint) DPP Partai Golkar No.163, yang kemudian tahapan tersebut sementara dihentikan melalui Sprint DPP Golkar No.165 karena semua tingkatan harus fokus tahapan final proses PILEG di bulan Agustus 2023," tuturnya.

Akan tetapi, lanjut Samsul, penghentian tersebut tidak menggugurkan hasil penjaringan cakada yang sudah dilakukan oleh sebahagian besar kota/kabupaten sesuai Sprint DPP Golkar No.163.

Samsul Hidayat mengatakan bahwa Golkar tetap solid, fokus pada pemenangan Pileg, Pilrpres, dan Pilkada.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News