JPNN.com

Samsung Akan Luncurkan Power Bank yang Mendukung Pengisian Cepat

Rabu, 25 Desember 2019 – 21:47 WIB Samsung Akan Luncurkan Power Bank yang Mendukung Pengisian Cepat - JPNN.com
Penampakan Power Bank Samsung. Foto: Gizmochina

jpnn.com, JAKARTA - Samsung mengumumkan akan menghadirkan aksesori berupa power bank untuk mendukung pengisian cepat pada baterai ponsel. Hal tersebut untuk mengikuti tingginya perkembangan ponsel pintar dengan teknologi pengisian cepat pada baterai.

Bocoran kehadiran perangkat ini diketahui dari Federal Communications Commission (FCC) terkait power bank Samsung terbaru dengan nomer model EB-U3300.

Dilansir dari Gizmochina, Rabu (25/12), salah satu fitur yang terlihat dari power bank itu ialah dukungan pengisian cepat 25W di atas kemampuan pengisian power bank biasa.

Bocoran gambar tersebut juga mengungkapkan power bank tersebut tidak memiliki port USB-A, melainkan dua port USB-C. Kemungkinan satu untuk mengisi daya baterai, dan yang lainnya untuk output.

Selain itu, gambar juga menunjukkan pad pengisian nirkabel. Namun belum diketahui apakah turut mendukung pengisian cepat 15W. Gambar itu juga menampilkan lima LED untuk menujukkan tingkat kapasitas baterai, dan tombol daya yang berada di sebelah kanan port.

Dengan jajaran seri Galaxy Note 10 yang sudah memperkenalkan beberapa bentuk pengisian cepat, tampaknya memiliki power bank yang mendukung 25W dan 45W akan membuatnya lebih mudah mengisi baterai berkapasitas 10.000 mAh.

Tidak ada bocoran lebih lanjut pada power bank ini. Namun kabarnya, Samsung akan meluncurkan power bank ini berbarengan dengan seri Galaxy S20 tahun depan. (mg9/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
jlo