Samsung Akan Pasarkan Galaxy A71 5G di Luar Tiongkok, Indonesia?

Samsung Akan Pasarkan Galaxy A71 5G di Luar Tiongkok, Indonesia?
Ilustrasi Samsung Galaxy A71. Foto: Samsung

jpnn.com, JAKARTA - Samsung sedang menggarap produk anyar, Galaxy A71 versi 5G. Perusahaan elektronik raksasa asal Korea Selatan itu dikabarkan akan menjual perangkat tersebut di Ameriksa Serikat dan Tiongkok.

Namun, laporan terbaru menyebutkan bahwa Samsung Galaxy A71 versi 5G itu akan dijual di luar pasar AS dan Tiongkok. Sayang, belum ada pernyataan resmi dari pihak Samsung terkait pasar mana saja yang akan disasar.

Sebagaimana dikutip dari GSM Arena, Minggu (16/2), Samsung kemungkinan akan menjual perangkat 5G-nya itu di pasar Australia, Selandia Baru dan beberapa negara Eropa lainnya.

Selain A71, Samsung sedang menggarap A51 versi 5G. Menariknya, Galaxy A51 5G sudah bocor Geekbench pada bulan lalu. Perangkat ini didukung oleh prosesor Exynos 980 SoC dan dipadu dengan RAM 6GB dan dijalan sistem Android 10.

Kemungkinan Galaxy A71 5G juga punya prosesor serupa dengan Galaxy A51 5G. Mengingat prosesor terseby sudah dibekali dengan modem 5G.

Belum ada kabar lebih lanjut mengenai kedua perangkat itu. Samsung akan membeberkan secara rinci kedua perangkat itu setelah meluncur dengan resmi. (mg9/jpnn)

Laporan terbaru menyebutkan bahwa Samsung Galaxy A71 versi 5G itu akan dijual di luar pasar AS dan Tiongkok.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News