Samsung Berbagi Tips Bikin Barang Dagangan Lebih Menarik di Toko Online

Samsung Berbagi Tips Bikin Barang Dagangan Lebih Menarik di Toko Online
Fitur kamera di Samsung Galaxy M31. Foto: Samsung

jpnn.com, JAKARTA - Masa pandemi, sektor bisnis mau tidak mau harus siap melakukan penyesuaian, terutama untuk lebih melek saluran penjualan online.

Pasalnya, konsumen sudah mulai mengurangi interaksi offline dan lebih banyak memanfaatkan aktivitas daring, termasuk berbelanja.

Kendati demikian, bagi pengusaha rumahan tidak perlu khawatir. Bantuan teknologi masa kini semuanya bisa diatasi.

Masuk ke bisnis online tidak perlu modal tinggi, cukup dengan smartphone termasuk guna menghasilkan foto terbaik barang dagangan hingga menggunggahnya ke saluran online, semua bisa dilakukan di satu gawai.

Salah satunya menggunakan Samsung Galaxy M31 yang sudah dilengkapi dengan Quad Camera, yaitu kamera utama 64 MP dengan lensa Ultra Wide 123° 8MP, lensa Depth atau dikenal dengan istilah kamera “bokeh” 5MP, serta lensa Macro 5 MP.

Samsung mencoba berbagi tips dalam memaksimalkan jualan secara online:

Hal pertama yang harus didapatkan dari calon konsumen dalam berjualan secara online, adalah kepercayaan.

Oleh karena itu, pastikan semua produk yang akan dijual diatur dengan baik, dan foto menggunakan lensa Ultra Wide 123° 8MP, semua produkmu akan terfoto dalam satu frame tidak terpisah.

Bingung bagaimana memaksimalkan barang dagangan lebih menarik di toko online? Samsung berbagi solusi tersebut, simak nih.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News