Samsung Berkolaborasi Dengan OkeShop

Samsung Berkolaborasi Dengan OkeShop
Samsung berkolaborasi dengan OkeShop membuka new concept store di beberapa Mall di Indonesia. Foto dok OkeShop

jpnn.com, JAKARTA - PT OkeShop (OkeShop) mencermati lesunya penjualan ritel tahun ini. Meski begitu, pihaknya tidak mau berpangku tangan begitu saja dengan kondisi yang terjadi.

Lalu seperti apa strategi yang diterapkan oleh OkeShop?

“Strategi kami untuk dapat terus bertumbuh secara sehat adalah harus berfokus kepada faktor-faktor yang menjadi kekuatan dan kelebihan yang kami saat ini, di mana salah satunya adalah meningkatkan penjualan di posisi toko-toko kami di mall-mall utama di Indonesia," ujar Djoko Harijanto sebagai Direktur OkeShop.

Di samping itu, pihaknya juga terus menjalin kerja sama yang menguntungkan dengan para pihak, khususnya prinsipal handphone seperti Samsung yang sampai saat ini masih menjadi pemegang merek smartphone nomor satu di Indonesia.

“Saat ini kami telah mengoperasikan lebih dari 40 gerai Samsung Store di seluruh Indonesia dan Samsung telah memilih beberapa lokasi utama kami untuk direnovasi mengikuti desain konsep flagship store Samsung yang terbaru," jelas Djoko di sela-sela acara peresmian toko konsep baru SES di Mall Taman Anggrek Jakarta.

Djoko berharap toko-toko tersebut juga bisa mendorong pencapaian target pertumbuhan penjualan minimal 25 persen di bulan ini.

Toko konsep baru SES ini mengakomodir konsep desain modern stylish yang menonjolkan digital display, full experience, dan one stop solution dalam memudahkan konsumen melakukan pemilihan produk Samsung. 

Ke depannya OkeShop dan Samsung telah mentargetkan untuk mengkonversi lebih banyak lagi tambahan gerai SES milik OkeShop, mengikuti konsep baru ini dan diharapkan semuanya bisa terselesaikan sebelum akhir semester pertama pada 2020.

Konsep baru untuk flagship store Samsung ini ditargetkan untuk toko-toko yang ada di mall-mall utama di Indonesia agar bisa menjangkau konsumen menengah ke atas.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News