JPNN.com

Samsung Daftarkan Seri Galaxy A Terbaru, Banyak!

Kamis, 17 Oktober 2019 – 23:17 WIB Samsung Daftarkan Seri Galaxy A Terbaru, Banyak! - JPNN.com

jpnn.com - Samsung baru saja mendaftarkan nama-nama perangkat dari jajaran ponsel seri Galaxy A terbaru, untuk bermain di kelas menengah.

Dilaporkan Sammobile, Kamis (17/10), kehadiran perangkat tersebut pertama kali diketahui dari sumber di GalaxyClub. Menurut mereka, Samsung telah mengajukan merek dagang atas sembilan ponsel seri Galaxy A terbaru di Uni Eropa.

Adapun lini Samsung Galaxy A series terbaru, antara lain; A12, A22, A32, A42, A52, A62, A62, A72, dan A92. Meski tak meluncur pada tahun depan, setidaknya Samsung telah menyiapkan julukan untuk ponsel tersebut sebagai model year (MY) 2021.

Meski merek dagang itu memang tidak menyertakan nama Galaxy. Namun deskripsinya sangat jelas menunjukkan bahwa daftar tersebut merupalan perangkat ponsel.

Pengaplikasian merek dagang itu juga datang hanya beberapa bulan setelah Samsung mengajukan merek dagang atas nama jajaran ponsel seri A yang akan dirilis pada 2020.

Kabarnya, saat ini Samsung sedang menggarap Galaxy A51, Galaxy A71 dan Galaxy A91 yang diharapkan diluncurkan pada tahun depan bersama Android 10.

Galaxy A91 juga tengah dalam pengembangan untuk dipasarkan di India dengan sistem operasi Android 9 Pie. Namun tampaknya sangat tidak mungkin bagi Samsung meluncurkan perangkat dengan versi Android yang lebih lawas di satu pasar.

Galaxy A91 ditopang dengan Snapdragon 855, RAM 8 GB dan penyimpanan 128 GB. Smartphone akan didukung pengisian cepat hingga 45W.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...