Samsung Diam-Diam Kembangkan Hp Unik, Pengganti Galaxy Fold?

Samsung Diam-Diam Kembangkan Hp Unik, Pengganti Galaxy Fold?
Gambar paten calon Hp terbaru Samsung. Foto: LetsGoDigital

jpnn.com - Belum jelasnya peluncuran ponsel layar lipat, Samsung Galaxy Fold, ternyata diam-diam para insinyur perusahaan elektronik asal Korea Selatan itu tengah mengembangkan desain handphone yang lebih unik.

Melalui bocoran gambar paten, Samsung diketahui sedang mengerjakan inovasi layar OLED fleksibel yang dapat digulung, lansir LetsGoDigital.

BACA JUGA: Samsung Galaxy Fold Segera Melantai Bulan Ini

Dokumen paten tersebut memperlihatkan inovasi Hp Samsung berdesain unik, di mana perangkat memiliki tampilan yang bisa bergeser ke atas-bawah. Jika ditarik ke atas, maka layar akan terlihat memanjang.

Diklaim, inovasi tersebut mampu menjadi solusi dari kelemahan Galaxy Fold, seperti masalah bodi tebal serta tampilan sekunder di bagian luar.

Belum ada informasi lebih lanjut terkait inovasi unik dari dokumen paten tersebut. Termasuk hubungannya dengan nasib Samsung galaxy Fold yang tengah ditunggu penggemarnya. (mg8/jpnn)


Belum jelasnya peluncuran ponsel layar lipat, Samsung Galaxy Fold, ternyata diam-diam para insinyur Samsung tengah mengembangkan desain handphone (Hp) yang lebih unik.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News