Samsung Galaxy A10 Diduga Pakai Sensor Sidik Jari di Layar

Samsung Galaxy A10 Diduga Pakai Sensor Sidik Jari di Layar
Ilustrasi sidik jari di layar. Foto: Vivo

jpnn.com - Samsung Galaxy A10 disebut-sebut sebagai salah satu smartphone pertama yang mengadopsi sensor sidik jari di dalam layar.

Rumor terkait Galaxy A10 memang tidak begitu sering terdengar, bahkan terbilang langka. Namun, perangkat itu diperkirakan akan menjadi suksesor Galaxy A9 (2018) yang belum lama ini dirilis Samsung.

Artinya, besar kemungkinan smartphone baru akan menjembatani kesenjangan antara seri Galaxy A9 dengan Galaxy S10.

Namun sayang, belum diketahui detail desain atau spesifikasi yang akan melengkapi Galaxy A10. Pada September lalu rumor mengungkapkan, bahwa Samsung tengah mempersiapkan smartphone Galaxy A dengan chipset Snapdragon 845.

Kini, Galaxy A10 diduga menjadi perangkat yang akan menggunakan chipset tersebut. Pasalnya, Galaxy A9 ditenagai Snapdragon Qualcomm 660 dan Galaxy A8s menggunakan Snapdragon 710.

Mengacu pada jadwal rilis Samsung, Galaxy A10 kemungkinan diperkenalkan secara resmi pada awal Januari 2019. Kuat diduga Galaxy A10 akan dirilis bersama dengan Galaxy M, smartphone berharga terjangkau baru.

Jika rumor itu meleset, kemungkinan lainnya adalah ponsel itu akan dirilis di Mobile World Congress (MWC) 2019 yang berlangsung pada Februari 2019. (mg9/jpnn)


Samsung Galaxy A10 disebut-sebut sebagai salah satu smartphone pertama yang mengadopsi sensor sidik jari di dalam layar.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News