Sabtu, 15 Desember 2018 – 11:14 WIB

Membaca Tampilan Ponsel Samsung Masa Depan

Rabu, 05 Desember 2018 – 11:04 WIB
Membaca Tampilan Ponsel Samsung Masa Depan - JPNN.COM

jpnn.com - Samsung dikabarkan tengah menyiapkan desain smartphone terbaru pada masa depan. Rencana ini diketahui setelah pengajuan hak paten Samsung bocor di internet.

Samsung telah mengajukan hak paten desain baru di World Intellectual Property Organization (WIPO). Sebagian orang-orang LetsGoDigital pun langsung menggungah foto itu di internet.

Melansir Phone Arena, Rabu (5/12), dari gambar yang diunggahnya, smartphone masa depan Samsung akan menampilkan layar bezel lebih tipis dan tidak akan memiliki bingkai di sekitarnya.

Sisi-sisi telepon digunakan sebagai layar tambahan yang dapat menampilkan layar touch controls. Namun, beberapa sumber menyebutkan desain terbaru akan meluncur sebagai ponsel flagship Samsung.

Desain baru masa depan Samsung juga akan ditanamkan speaker, sensor, memangkas poni dan kamera depan di bawah layar.

Selain itu, dokumen Samsung mengungkapkan bahwa tampilan ponsel baru itu kemungkinan akan memiliki desain yang berbeda seperti persegi panjang dan poligon.

Beberapa teknologi yang ditawarkan saat ini membuat Samsung cukup yakin. Namun sayangnya, Samsung belum siap untuk produksi massa.

Bisa jadi dalam kurun wakru 3 sampai 4 tahun dari sekarang, perangkat seperti itu memiliki peluang besar untuk menjadi norma bagi industri smartphone. (mg9/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar