Samsung Galaxy A14 5G Andalkan Kamera Besar, Cocok untuk Content Creator

Samsung Galaxy A14 5G Andalkan Kamera Besar, Cocok untuk Content Creator
Samsung Galaxy A14 5G. Foto: Samsung Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Samsung Galaxy A14 5G yang diluncurkan beberapa waktu lalu di Indonesia memiliki sejumlah peningkatan untuk mendukung penggunanya menjadi content creator.

Sebab, ponsel yang dibanderol Rp 2 jutaan itu dilengkapi kamera yang menghasilkan gambar jernih.

"Galaxy A14 5G kami luncurkan dengan sejumlah peningkatan, seperti formasi kamera yang bisa bikin foto dan video dengan hasil lebih jernih," kata MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia Ilham Indrawan dalam siaran persnya, Kamis (9/2).

Dia menambahkan, Galaxy A14 5G terdapat tiga kamera belakang yang masing-masing memiliki sensor utama 50MP, depth 2MP dan macro 2MP.

Sementara itu, kamera depan telah ditingkatkan resoulsinya menadi 13MP. Sensor kamera itu bisa diandalkan untuk selfie atau video dengan kualitas yang bisa diadu.

Selain kualitas gambar, kamera yang dimiliki Galaxy A14 5G juga punya fitur video stabilization, seingga bikin video vlog makin kece.

Formasi kamera belakang maupun depan sudah mendukung perekaman video dengan kualitas 1080p pada 30fps.

Pengguna akan mendapatkan video dengan kualitas jernih, sehingga bisa membebaskan dalam membuat konten-konten yang menarik dalam kualitas terbaik.

Dalam mengeksplor semua kecanggihan fitur kamera Galaxy A14 5G, Anda bisa masuk ke aplikasi kamera dan geser ke pilihan paling kanan di menu ‘more’ atau ‘lainnya’.

Samsung Galaxy A14 5G yang diluncurkan beberapa waktu lalu di Indonesia memiliki sejumlah peningkatan untuk mendukung penggunanya menjadi content creator.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News