Samsung Galaxy A55 & A35 5G Dirilis, Punya Fitur Keamanan Mumpuni, Cek Harganya

Samsung Galaxy A55 & A35 5G Dirilis, Punya Fitur Keamanan Mumpuni, Cek Harganya
Samsung Electronics kembali menambah jajaran smartphone baru dengan meluncurkan Galaxy A55 di Indonesia. Kedua ponsel itu sudah

jpnn.com, JAKARTA - Samsung Electronics kembali menambah jajaran smartphone baru dengan meluncurkan Galaxy A55 dan A35 5G di Indonesia.

Kedua ponsel itu sudah dilengkapi fitur mutakhir salah satunya artificial intelligence (AI/kecerdasan buatan).

"Kami berikan fitur-fitur yang selama ini ada di flagship," kata MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia Ilham Indrawan saat acara peluncuran di Jakarta, Jumat (8/3).

Galaxy A55 5G dilengkapi dengan kemampuan Nightography. Berkat fitur tersebut, ponsel itu bisa bisa mengambil foto secara jernih meski kondisi pencahayaan yang redup sekalipun.

Samsung memberikan ukuran piksel lebih besar pada Galaxy A55.

Hal itu agar hasil foto dan video tetap tajam meski dalam kondisi cahaya redup.

Selain ukuran piksel besar, Galaxy A55 5G juga memiliki AI Image Signal Processing (ISP) untuk menghasilkan gambar yang tajam.

Samsung meningkatkan aspek warna dari 10 bit pada Galaxy A54 menjadi 12 bit pada Galaxy A55 sehingga warna lebih natural.

Samsung Electronics kembali menambah jajaran smartphone baru dengan meluncurkan Galaxy A55 dan A35 5G di Indonesia. Kedua ponsel itu sudah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News