Samsung Galaxy A70s Resmi Meluncur, Ini Spesifikasi dan Harganya

Samsung Galaxy A70s Resmi Meluncur, Ini Spesifikasi dan Harganya
Samsung Galaxy A70s. Foto : Hindustantimes.com

jpnn.com - PRODUSEN smartphone asal Korea Selatan, Samsung secara resmi menghadirkan Galaxy A70s di India.

Sesuai dengan rumor yang beredar, smartphone itu hadir dengan membawa tiga kamera belakang. Kamera belakangnya memiliki resolusi 64MP.

Samsung Galaxy A70s memiliki layar AMOLED infinity-U berukuran 6,7 inci. Layar ini hadir dengan resolusi full HD+ 1080x2400 piksel dan disematkan pimindai sidik jari. Smartphone ini juga hadir dengan aspek rasio 20: 9.

Seperti Galaxy A70, versi terbaru ini juga dibekali prosesor Snapdragon 675. Terdapat dua pilihan RAM yakni 6GB dan 8GB.

Sementara itu, hanya ada satu opsi memori internal sebesar 128GB. Samsung juga memberikan opsi memori tambahan dengan menggunakan MicroSD.

Seperti dilansir Gizmochina, Senin (30/9), Galaxy A70s dijalankan pada sistem operasi Android 9 Pie. Smartphone itu juga hadir dengan antar muka One UI dari Samsung.

Sementara itu, terdapat baterai berkapasitas 4500mAh lengkap dengan dukungan pengisian cepat 25W. Sektor ini masih sama dengan Galaxy A70 yang dirilis Samsung pertengahan tahun ini.

Samsung menghadirkan tiga kamera belakang dengan konfigurasi 64MP f/1.8 sebagai kamera utama, 8MP kamera sudut lebar dengan sudut pengambilan gambar 123 derajat, dan 5MP lensa untuk mengambil kedalaman gambar.

Samsung menyematkan kamera 32MP di Galaxy A70s untuk keperluan selfie penggunanya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News