JPNN.com

Samsung Galaxy A80 Blackpink Special Edition Sudah Bisa Dipesan

Senin, 08 Juli 2019 – 10:52 WIB Samsung Galaxy A80 Blackpink Special Edition Sudah Bisa Dipesan - JPNN.com

jpnn.com - Samsung Galaxy A80 Blackpink Special Edition yang baru saja diluncurkan di beberapa pasar sudah bisa dilakukan pemesanan.

Pemesanan Samsung Galaxy A80 Blackpink Special Edition sendiri sudah dibuka di pasar Thailand via situs resmi Samsung. Sementara untuk konsumen di Malaysia bisa mendapatkannya di situs ESG, lansir GSM Arena.

BACA JUGA: Samsung Galaxy Note 10 Akan Meluncur Tanpa Slot microSD

Selanjutnya, Hp yang merupakan bentuk terima kasih Samsung kepada grup musik K-Pop, Blackpink itu juga akan segera tersedia di pasar Singapura dan Vietnam via Samsung Experience Store dan Vietnam.

Di pasar Thailand, program akan berakhir pada 14 Juli mendatang. Ponsel itu hadir dengan desain tanpa modifikasi. Namun berbekal aksesori dan kemasan dengan sentuhan merek dari Blackpink.

Samsung Galaxy A80 Blackpink Special Edition Sudah Bisa Dipesan

Bagian dalam kotak kemasan juga terdapat casis khusus, dudukan yang juga berfungsi sebagai charger serta kabel USB, yang seluruhnya mengusung kombinasi hitam dan merah muda atau pink.

Pengguna nantinya akan menemukan kartu foto seluruh anggota Blackpink. Selain itu, Samsung juga menawarkan sejumlah bonus pre-order seperti Galaxy Fit untuk pasar Malaysia dan headphone AKG Y500 di Thailand.

Di dua negara tersebut, Samsung juga menawarkan produk bertema Blackpink lainnya untuk ponsel lain dari seri Galaxy A. Sayangnya, selain empat negara tersebut belum tersedia informasi terkait negara lain yang akan disambangi oleh Samsung Galaxy A80 edisi khusus Blackpink ini, terutama Indonesia. (mg9/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...