Samsung Galaxy Note 10 Edisi Natal

Samsung Galaxy Note 10 Edisi Natal
Samsung Galaxy Note 10 Edisi Natal
MALANG – Tablet Galaxy Note 10 keluaran Samsung juga ingin memeriahkan Natal dengan mengeluarkan edisi Samsung Season Greeting. Edisi yang keluar di pertengahan Desember lalu ini menggunakan dus pembungkus spesial dengan warna merah sebagai warna utamanya dan lambang bintang segi lima warna emas di bagian depan dus. Selain kemasan yang berbeda, Samsung edisi natal juga menyertakan bonus leather case dan screen guard milik Anymode.

Galaxy Note 10,1 dengan kode pabrikan GT N8000 tersebut dari luar nampak berbeda dengan kemasan umumnya. Dus merah spesial natal terlihat lebih tebal dan lebih besar ketimbang dus Galaxy Note 10 pada normalnya. Ketika dibuka tablet seluas 10.1 inci tersebut juga dilengkapi dengan leather case dan screen guard warna putih.

 “ kemasan normalnya tidak menyertakan bonus screen guard dan leather case. Isinya hanya tablet dan perangkat penyertanya seperti batere, charger dan booklet nya,” kata Novi, Promotor Samsung di Sega Grosir.

Menurut Novi, edisi natal khusus menyediakan warna putih saja dari dua warna yang ada, silver dan putih. Selain dikemas khusus dan disertai bonusan aksesoris, edisi natal juga turun dalam jumlah limited. Sejak turun di tengah Desember lalu ditempatnya hanya menerima sekitar 10 unit saja dan tersisa sekitar 3 unit kemarin. Harga yang dilekatkan juga tergolong berbeda dengan harga tablet 10 normalnya dengan selisih rata-rata sekitar Rp 100 ribu,.

MALANG – Tablet Galaxy Note 10 keluaran Samsung juga ingin memeriahkan Natal dengan mengeluarkan edisi Samsung Season Greeting. Edisi yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News