Samsung Galaxy S20 Ultra: Satu Shutter Tangkap 10 Foto dan 4 Video

Samsung Galaxy S20 Ultra: Satu Shutter Tangkap 10 Foto dan 4 Video
Model menunjukkan Samsung Galaxy S20 Ultra pada acara Hands On Preview Samsung Galaxy S20 Ultra, Kamis (13/2). Foto : Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Kamera smartphone terbaru kini hadir dengan berbagai kemampuan inovasi teknologi canggih. Seperti yang dilakukan Samsung pada model flagship terbarunya.

Samsung Galaxy S20 series yang baru saja diluncurkan di Indonesia, mengandalkan sejumlah peningkatan terutama di sektor kamera.

Bagi Samsung, salah satu kendala memotret yang sering dialami fotografer, ialah sulitnya memilih mode pemotretan pada kondisi dan momen penting dan berharga.
 
Terkadang, sebuah momen tidak bisa diabadikan hanya dalam sebuah foto atau sebuah video.

Atas dasar itu, Samsung mencoba memberi solusi melalui mode pengambilan gambar dan video dalam satu langkah, yakni fitur Single Take.

Samsung Galaxy S20 Ultra: Satu Shutter Tangkap 10 Foto dan 4 Video

Mode Single Take sangat berguna untuk mengabadikan beberapa momen sekaligus, dalam bentuk foto dan video, hanya dengan sekali tekan tombol saja. Terutama untuk objek bergerak.

Gambar yang dihasilkan berupa 10 foto dan 4 video dalam berbagai efek meliputi Live Focus, Cropped, Ultra Wide, monokrom, Fast-Forward, reverse, atau Boomerang.

Menurut Head of Product Marketing Mobile Samsung Indonesia, Denny Galant, Single Take merupakan inovasi tersendiri, pasalnya efek yang digunakan bukanlah efek digital.

Kamera smartphone terbaru kini hadir dengan berbagai kemampuan inovasi teknologi canggih. Seperti yang dilakukan Samsung pada model flagship Galaxy S20 Ultra.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News