Samsung Galaxy S22 5G Punya Warna Baru, Lebih Kekinian

Samsung Galaxy S22 5G Punya Warna Baru, Lebih Kekinian
Samsung Galaxy S22 5G varian warna Bora Purple. (ANTARA/Samsung)

jpnn.com, JAKARTA - Samsungn Electronics Indonesia menambah warna baru pada model Galaxy S22 5G, yakni Bora Purple.

Warna tersebut diperuntuhkan untuk anak muda yang ingin lebih tampil trendy.

"Kami merancang Bora Purple Galaxy S22 5G yang cerah dan menarik untuk membangkitkan sukacita, memicu kreativitas dan merangkul individualitas," kata Product Marketing Manager Samsung Mobile Experience Samsung Electronics Indonesia Verry Octavianus, dalam keterangan tertulisnya, Senin (12/9).

Dia menambahkan Samsung sangat senang bisa menghadirkan Galaxy S22 5G Bora Purple untuk pengguna setia Galaxy S, baik itu bagi para penggemar idol K-Pop kekinian, pencinta warna ungu, maupun penyuka warna-warna pastel yang kalem.

Lebih lanjut, dia mengatakan warna ungu yang long-lasting mencerminkan bagaimana Galaxy S22 5G Bora Purple mampu menemani pengguna menjalani rutinitas dan menuangkan semangat sepanjang waktu.

Galaxy S22 5G Bora Purple dilengkapi dengan baterai besar dan didukung oleh fitur 25W Super Fast Charging.

Layar ponsel ditunjang oleh Dynamic AMOLED 2X dengan adaptive refresh rate 120Hz, dan kenyamanan menatap layar di bawah terik matahari sekalipun dari Vision Booster.

Ponsel dengan warna yang sama dengan yang dimiliki oleh Galaxy Z Flip4 5G itu bisa didapatkan secara langsung di toko daring mulai 14 September hingga Oktober di Jakarta dan Bandung. (Antara/jpnn)


Samsungn Electronics Indonesia menambah warna baru pada model Galaxy S22 5G. Lebih kekinian banget


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News