Samsung Gandeng Rapper Lawan Apple

Samsung Gandeng Rapper Lawan Apple
Samsung Gandeng Rapper Lawan Apple
SEOUL - Samsung baru saja mendapatkan tanda tangan bintang hip-hop Jay-Z atas album terbarunya "Magna Carta Holy Grail," yang diberikan secara gratis bagi sejuta pembeli pertama Samsung Galaxy S3, Galaxy S4 dan Galaxy Note 2.  Strategi ini merupakan senjata baru raksasa elektronik ini melawan pesaing terberatnya, Apple.

Para pemilik gadget raksasa asal Korsel ini hanya perlu  men-downloadnya melalui aplikasi khusus yang dapat didapat mulai 24 Juni mendatang. Artinya, para pengguna Samsung akan bisa menikmati album rapper ini tiga hari sebelum grand launching album terbaru Jay-Z.

Menurut laman cnet, kemitraan antara Samsung dan Jay-Z ini merupakan pendekatan yang berani di dalam pemasaran. Pasalnya, Samsung melansir promo tersebut dalam sebuah iklan televisi durasi tiga menit yang ditayangkan selama NBA Finals.

Samsung sendiri bakal membayar USD 5 atau Rp 50 ribu untuk masing-masing kopi album itu. Hal ini diprediksi bakal membuat "Magna Carta Holy Grail" menjadi album pertama yang meraih platinum hanya seminggu sebelum diluncurkan.

SEOUL - Samsung baru saja mendapatkan tanda tangan bintang hip-hop Jay-Z atas album terbarunya "Magna Carta Holy Grail," yang diberikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News