Samsung Luncurkan Galaxy Note 10.1

Samsung Luncurkan Galaxy Note 10.1
Samsung Luncurkan Galaxy Note 10.1
SEOUL - Setelah sukses dengan Galaxy Note, produsen smartphone Samsung bakal meluncurkan Galaxy Note 10.1 mulai Agustus 2012. Perangkat terbaru ini merupakan tablet PC yang dibekali stylus dengan beragam fungsi, sama seperti di Galaxy Note original, namun berlayar dua kali lebih lebar.

"Galaxy Note 10.1 menawarkan pengalaman mobile yang lengkap," kata J.K. Shin, President of IT & Mobile Communications Division Samsung Electronics seperti dilansir Engadget.

Perangkat yang dulu disebut-sebut berada di antara smartphone dan tablet ini memberikan kemampuan multitasking berdampingan dengan fitur multiscreen pada layarnya yang jembar, 10,1 inci. Melalui fitur ini , pengguna dapat menggunakan dua aplikasi yang berbeda pada dua sisi layar yang saling bersebelahan secara bersamaan.

Galaxy Note 10.1 dibekali prosesor quad-core 1.4 GHz dan 2 GB RAM internal. Perangkat ini juga dilengkapi dengan kamera utama 5 megapiksel dan kamera depan 1,9 megapiksel. Sementara untuk konektivitas, produsen ponsel asal negeri ginseng ini menyediakan tiga pilihan bagi konsumen, yakni konektivitasi Wi-Fi, versi Wi-Fi dan 3G HSPA-Plus, serta versi Wi-Fi-dan-LTE pada akhir tahun ini.

SEOUL - Setelah sukses dengan Galaxy Note, produsen smartphone Samsung bakal meluncurkan Galaxy Note 10.1 mulai Agustus 2012. Perangkat terbaru ini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News