Samsung Masuk, Digiplus Makin Lengkap dengan Merek Terkemuka 

Samsung Masuk, Digiplus Makin Lengkap dengan Merek Terkemuka 
Samsung kini tersedia di gerai multi merk Digiplus. Foto dok. Digiplus

jpnn.com, JAKARTA - Samsung kini tersedia di gerai multi merk Digiplus.

Head of Marketing at MAP Zona Perkasa Farah Winarsih mengatakan hadirnya SamsungSamsung di gerai perangkat elektronik multi merk Digiplus ini memberikan nilai tambah pada rangkaian produk yang sudah tersedia.

"Semua lini perangkat pintar Samsung, termasuk Galaxy S23 Series 5G yang merupakan koleksi terbaru kini tersedia di semua gerai Digiplus.” ucap Farah Winarsih dalam keterangan tertulisnya dikutip Kamis (23/3).

Dengan adanya Samsung, ujarnya, kini Digiplus menjadi makin lengkap dengan jajaran merk terkemuka lainnya, seperti Apple, Xiaomi, Vivo, HP, Acer, Lenovo, Asus, dan lainnya. 

Semua produk dan merk yang tersedia di Digiplus dikurasi dengan baik dan produk-produknya pun fungsional sekaligus aestetik untuk mendukung gaya hidup zaman sekarang.

Digiplus, gerai elektronik multi merk, hingga kini sudah tersedia di 13 lokasi, yaitu Grand Indonesia, Kota Kasablanka, Gandaria City, PIK Avenue, Bintaro Xchange, Margo City Depok.

Tersedia juga di Malang Olympic Garden, Solo Paragon Mall, Pakuwon Mall Yogyakarta, WTC Mall Surabaya, Plasa Marina Surabaya, Duta Mall Banjarmasin, Big Mall Samarinda.

Farah menjelaskan Digiplus akan menjadi tujuan utama bagi pelanggan yang mencari perangkat elektronik berkualitas tinggi, mulai dari smartphone, laptop, speakers, wireless earphone, aksesoris penunjang, hingga perangkat elektronik pintar lainnya.

Samsung masuk, Digiplus makin lengkap dengan merek terkemuka, berkualitas tinggi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News