Samsung Meluncurkan Galaxy A21s, Harga Menengah ke Bawah

Samsung Meluncurkan Galaxy A21s, Harga Menengah ke Bawah
Samsung Galaxy A21s. Foto: Samsung

jpnn.com, JAKARTA - Samsung Electronics Indonesia menawarkan pilihan terbaru di segmen menengah ke bawah, yakni Galaxy A21s.

Diperkuat kelengkapan Quad Camera 48 MP, serta performa mulus dari prosesor Exynos 850, Galaxy A21s dibanderol mulai Rp 2.699 juta.

"Kombinasi itu kami yakin dapat mendukung GenZ untuk selalu bisa eksis dan menciptakan konten berkualitas di sosial medianya masing masing, serta memberikan pengalaman entertainment terbaik tanpa batas,” kata Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia, Irfan Rinaldi saat peluncuran virtual di Jakarta, Kamis (4/6).

Selain itu, varian anyar di seri Galaxy A ini membawa baterai besar 5.000 mAh, serta layar luas 6,5 inci HD+ PLS Infinity-O, yang memungkinkan pengguna tetap merasa nyaman ketika terhubung sepanjang hari.

Di sisi kamera, kehadiran rear Quad Camera dengan kamera utama 48 MP, lensa Ultra Wide 123° 8 MP, serta lensa Depth dan kamera Macro yang keduanya memiliki resolusi 2 MP, untuk hasil foto lebih estetik. Sementara kamera depannya 13 MP.

Bicara performa, prosesor Exynos 850 memiliki fabrikasi 8nm yang dapat meningkatkan efisiensi pada penggunaan baterai, sehingga pengguna dapat lebih lama menikmati live gaming, streaming musik maupun film favorit lewat layar luas dan suara berteknologi DolbyAtmosTM.

Kemudahan itu juga didukung kemampuan fast charging 15 W.

Di Indonesia, Galaxy A21s hadir dengan dua opsi kapasitas penyimpanan, yakni RAM 3 GB dan penyimpanan data 32 GB serta RAM 6 GB dengan penyimpanan data 64 GB yang dapat dilakukana upgrade hingga 512 GB.

Samsung Electronics Indonesia menawarkan pilihan terbaru di segmen menengah ke bawah, yakni Galaxy A21s.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News