Samsung Merilis Harman Kardon Soundbar Q90R

Samsung Merilis Harman Kardon Soundbar Q90R
AV Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia, Liem Kwok Cek saat merilis inovasi terbaru, Samsung Harman Kardon Soundbar Q90R. Foto: Ist

jpnn.com, JAKARTA - Samsung Electronics Indonesia resmi merilis inovasi terbaru, Samsung Harman Kardon Soundbar Q90R.

Perangkat ini diyakini dapat memanjakan penikmat hiburan di rumah melalui kualitas suara yang ditingkatkan untuk pengalaman yang lebih imersif dan menyeluruh.

AV Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia, Liem Kwok Cek mengatakan, hiburan masa kini hadir melalui berbagai platform, medium dan fitur yang terus mengubah cara pengguna menikmati konten. Semakin banyak variasi hiburan yang dapat dinikmati di rumah.

"Musik, konten tv dan film masih terus memiliki peminat setia. Samsung Harman Kardon Soundbar Q90R menjawab kebutuhan untuk mengirimkan kualitas suara terbaik dari berbagai konten tersebut kepada pengguna," ungkap Liem Kwok dalam keterangan tertulisnya, Kamis (1/8).

Harman Kardon Soundbar Q90R telah melewati proses peningkatan kualitas audio dari Harman Kardon sebagai audio expert di bawah naungan Samsung, sehingga memastikannya memberikan kualitas suara maksimal untuk musik maupun film dan game.

Fitur Game Mode Pro terbaru menyediakan mode suara yang lebih imersif, dengan Side & Up Firing Speaker yang mengoptimalkan pengalaman bermain game. Soundbar Q90R juga hadirkan fitur inovatif Adaptive Sound yang memungkinkan kejernihan dialog suara terjaga saat diputar dalam volume rendah sekalipun.

Keunggulan ini dibalut sempurna dengan teknologi Dolby Atmos dan DTS:X untuk putaran suara multidimensi yang berikan sensasi layaknya nyata.

Kehadrian perangkat tersebut merupakan sejalan dengan konten hiburan yang makin beragam, kebutuhan konsumen pun terus berkembang. Demikian pula halnya dengan kualitas konten hiburan yang semakin meningkat.

Samsung Electronics Indonesia resmi merilis inovasi terbaru, Samsung Harman Kardon Soundbar Q90R.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News