Samsung Pamerkan Ponsel Layar Fleksibel

Samsung Pamerkan Ponsel Layar Fleksibel
Samsung Pamerkan Ponsel Layar Fleksibel
LASVEGAS--Samsung unjuk gigi dengan memperkenalkan telepon genggam layar fleksibel yang dapat ditekuk dan digulung. Teknologi ini membuat gadget baru itu dapat dimasukkan ke dalam kantung pakaian.

Perusahaan elektronik dari Korea Selatan ini memperlihatkan telepon genggam dengan layar fleksibelnya pada pameran alat-alat elektronik internasional tahunan ajang Consumer Electronics Show Las Vegas.

Menurut laman telegraph (11/1), Brian Berkeley, kepala laboratorium Samsung Electronics Co. San Jose, California, langsung mendemonstrasikan telepon dengan layar setipis kertas dan fleksibel itu. Layar tersebut tidak dapat dilipat seperti kertas, namun dapat digulung menjadi tabung dan tidak patah.

Layar tersebut menggunakan bahan-bahan kimia di atas plastik tipis, bukan layar gelas dengan kristal cair seperti yang biasa dipakai dalam banyak telepon Samsung. Namun, Samsung tidak memberikan detail kapan telepon dengan layar fleksibel seperti ini dapat dikomersialisasikan.(Esy/jpnn)

LASVEGAS--Samsung unjuk gigi dengan memperkenalkan telepon genggam layar fleksibel yang dapat ditekuk dan digulung. Teknologi ini membuat gadget


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News