Samsung Sasar Market Premium

Samsung Sasar Market Premium
Samsung Sasar Market Premium
JAKARTA - Ceruk market premium untuk produk komputer portable masih besar. Karena itu Samsung Electronics Indonesia memilih masuk ke pasar tersebut dengan mengeluarkan produk terbaru yakni Samsung Notebook Series 9. Notebook baru tersebut melengkapi total tipe yang ada di pasaran sebanyak 10 tipe.

Notebook Product Manager IT Business Department Samsung Felix Ignatius Tanumihardja mengatakan potensi pasar premium untuk notebook masih sangat besar. Diperkirakan, dari total market notebook dan netbook market produk premium sebesar 10 persen. Di segmen tersebut pengguna sudah tidak lagi memperhatikan fungsi saja, tapi juga mempertimbangkan desain notebook.

"Kami menonjolkan sisi lifestyle bagi para pengguna yang ingin memakai produk premium," katanya saat peluncuran kemarin (5/4). Memang dari segi harga terbilang tinggi dengan banderol sekitar Rp 14 juta. Kendati demikian mereka mengklaim notebook baru yang diusung tersebut memiliki keunggulan yang diklaim paling tipis dengan ketebalan 16,33 mm.

Tipe terbaru tersebut memiliki teknologi super bright plus dengan 16 juta reproduksi warna yang terbungkus dalam paduan logam duralmin. Dilengkapi pula dengan Microsoft Windows 7 dan Intel Core i5/i7 processor generasi 2 dengan memori 8 GB. Ditambah, penggunaan Intel Turbo Boost technology 2.0 sehingga bisa menghemat energi.

JAKARTA - Ceruk market premium untuk produk komputer portable masih besar. Karena itu Samsung Electronics Indonesia memilih masuk ke pasar tersebut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News