Samsung Sediakan Fasilitas Penunjang SEA Games

Samsung Sediakan Fasilitas Penunjang SEA Games
Samsung Sediakan Fasilitas Penunjang SEA Games
JAKARTA  - PT. Samsung Electronics Indonesia sebagai perusahaan yang bergerak dalam industri eletronik, ikut membantu suksesnya SEA Games dengan menyediakan sejumlah fasilitas penunjang. Managing Director PT Samsung Electronics Indonesia, Yoo Young Kim,  di Jakarta, Jumat (11/11), mengatakan, fasilitas yang disediakan untuk SEA Games kali ini merupakan tindak lanjut dari kerjasama KONI dengan Samsung sebagai Prestige Partner.

"Sebagai produsen elektronik digital, kami menyediakan produk IT seperti notebook, netbook, printer, serta produk ponsel smartphone dan tablet untuk kesuksesan penyelenggaraan SEA Games 2011 di Indonesia,” terang  Yoo Young Kim,  di Jakarta, Jumat (11/11).

 

Fasilitas yang diberikan Samsung selama berlangsungnya kegiatan SEA Games ke-26 di antaranya adalah Shuttle Bus yang dapat memudahkan masyarakat untuk mencapai tempat berlangsungnya kegiatan pesta olahraga tersebut. “Shuttle Bus Samsung akan beroperasi selama delapan jam setiap harinya. Fasilitas Samsung lainnya adalah Samsung Arena, dimana kami memberikan tempat transit yang disediakan di Jakarta dan Palembang dan dapat dinikmati secara cuma cuma oleh seluruh pengunjung SEA Games,” tukasnya.

 

Kim menambahkan, Samsung juga mengadakan lomba penulisan dan foto bagi wartawan dari Indonesia maupun dan luar negeri yang meliput SEA Games ke-26. Lomba yang diperuntukkan media ini dimulai saat SEA Games secara resmi dibuka kemarin hingga 21 November 2011. Pengumuman pemenang akan diumumkan pada tanggal 22 November 2011 di Palembang.(cha/jpnn)

JAKARTA  - PT. Samsung Electronics Indonesia sebagai perusahaan yang bergerak dalam industri eletronik, ikut membantu suksesnya SEA Games dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News