Samsung Siapkan Kejutan Tahun Depan Lewat Smartwatch Baru

Samsung Siapkan Kejutan Tahun Depan Lewat Smartwatch Baru
Ilustrasi Samsung. Foto: AFP

jpnn.com - Samsung diam-diam tengah mengembangkan smartwatch baru dengan kode internal Pulse. Kabarnya, pengembangan smartwatch baru ini akan dimulai pada Desember ini.

Menurut laporan dari SamMobile, Selasa (25/12), perusahaan asal Korea Selatan itu dinilai akan memiliki waktu untuk menghadirkan produk terbaiknya ke pasar jika smartwatch ini diluncurkan pada Sepetmber atau Oktober seperti model pendahulunya.

Menurut laporan itu, smartwatch akan mengusung merek Galaxy Sport, mengindikasikan bahwa perangkat akan lebih fokus pada fitur olahraga.

Lebih jauh dijelaskan, smartwatch Samsung direncanakan menggunakan Tizen OS dan berbekal integrasi Bixby yang lebih mendalam.

Samsung Galaxy Sport akan memanfaatkan Bixby Reminder, memungkinkan pengguna menerima notifikasi Bixby dari smartphone ke smartwatch. Laporan itu juga menyebut bahwa smartwatch berbekal ruang penyimpanan internal 4GB.

Belum ada kabar kapan smartwatch baru itu akan diluncurkan oleh Samsung. Kemungkinan mereka akan meluncurkan bersama Galxy S10 di CES 2019. (mg9/jpnn)


Samsung diam-diam tengah mengembangkan smartwatch baru dengan kode internal Pulse. Kabarnya, pengembangan smartwatch baru ini akan dimulai pada Desember ini.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News