Samsung Siapkan Powerbank untuk Temani Galaxy S20, Ini Harganya

Samsung Siapkan Powerbank untuk Temani Galaxy S20, Ini Harganya
Powerbank Samsung Berkapasitas 10.000mAh. Foto : GSM Arena

jpnn.com - BERSAMAAN peluncuran Galaxy S20 series di acara Galaxy Unpacked 2020, rupanya Samsung juga menghadirkan sejumlah aksesoris yang ditunjukkan untuk menemani kedua jajaran ponsel terbarunya itu.

Di samping case resminya, Samsung juga memperkenalkan dua powerbank. Kedua powerbank itu hadir dengan kapasitas 10.000mAh.

Salah satu dari powerbank tersebut membawa dukungan pengisian nirkabel yang menawarkan kecepatan pengisian daya 7,5W. Terdapat dua port Type-C yang mampu menghasilkan daya hingga 25W.

Sementara powerbank kedua Samsung menawarkan tidak memiliki dukungan pengisian nirkabel. Model ini hanya dibekali USB Type C dan sebuah port USB-A.

Meski demikian, raksasa eletronik asal Korea Selatan itu mengklaim bahwa powerbank itu mampu memberikan tenaga chargiung sebesar 25W pada setiap portnya.

Dilansir GSM Arena, Kamis (13/2), belum diketahui apakah Samsung akan memberikan kapasitas charging sebesar itu dengan menggunakan USB USB-A.

Perangkat ketiga yang ditawarkan Samsung adalah Dual car charger. Sesuai namanya, perangkat ini hadir dengan dua slot untuk pengisian dayanya.

Satu slot menggunakan Type C dengan output maksimal 45W. Sementara slot lainnya mengandalkan USB Type A dengan maksimal output 15W.

Samsung juga memperkenalkan dua powerbank yang salah satunya berkapasitas 10.000mAh.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News