Semua Peralatan Elektronik ini Bisa Dicoba Lewat Live Demo Unit di Oase Store

Semua Peralatan Elektronik ini Bisa Dicoba Lewat Live Demo Unit di Oase Store
Pembukaan outlet Oase Store. Foto: dok Oase

jpnn.com - PT. OASE Teknologi Asia meresmikan outlet pertamanya di pusat perbelanjaan ITC Roxy Mas Jakarta Barat baru-baru ini.

Perkembangan era digital dan meningkatnya kebutuhan gadget di saat kondisi pandemi menjadikan kehadiran outlet ini sebagai opsi bagi konsumen untuk memenuhi kebutuhan produk  dengan harga terjangkau dan teknologi terkini.

“OASE kini hadir tidak hanya dari e-commerce, tetapi uga memberikan peluang untuk konsumen bisa melihat langsung berbagai macam produk OASE yang bertempat di Roxy untuk mendukung gaya hidup,” ujar Jim Zhang, Chief Executive Officer OASE.

Sebelumnya OASE hanya menjual semua produk melalui online. Konsumen bisa melihat langsung produk seperti smartwatch, audio bluetooth speaker, powerbank, earphone, sampai smart home produk seperti timbangan pintar, lampu speaker, alat pebasmi nyamuk, dan UV Sterilizer.

Semua produk ini sudah tersedia dengan live demo unit sehingga konsumen bisa merasakan pengalaman dari produk secara langsung di outlet tersebut.

Untuk meningkatkan kenyamanan, kini OASE juga menyediakan corner khusus bagi konsumen untuk memasangkan antigores atau film protector di bagian depan dan belakang berbagai brand dan model gadget yang disebut stickerin yuk!.

Ini juga merupakan inovasi baru dengan produk mesin plotter OASE HM47. Produk ini bisa mencetak pelindung dengan berbagai desain untuk semua kebutuhan gadget mulai dari smarpthone, camera, case TWS, tablet, dll.

Mesin plotter ini juga bisa digunakan melalui koneksi wifi smartphone. Selain itu kelebihan dari mesin plotter OASE adalah mengurangi penyimpanan case yang terlalu banyak, jadi tidak perlu menyimpan stock dan menghabiskan ruang

Semua produk ini sudah tersedia dengan live demo unit sehingga konsumen bisa merasakan pengalaman dari produk secara langsung di outlet Oase.